Pages

Kamis, 22 Maret 2018

Cipto Junaedy Bagi-Bagi Duit

Dapatkan Sumber Uang + bisa beli Rumah Idaman tidak keluar uang Malah dapat Uang Tanpa Utang. Hadiri acaranya bersama Cipto Junaedy, GRATIS. di kota MALANG, Sabtu 17 Maret 2018, di Hotel Atria - Jl. Letnan Jendral S. Parman, Malang. DAPATKAN MENTORING dan KONSUMSI. GRATIS, Kursi Terbatas. Untuk Daftar, ketik SMS: Nama_Malang_Jam ke 081 357 311 979.

Ikuti Mentoring Gratis + Konsumsi : "Dalam 30 Hari Utang bisa Lunas + Nambah Rumah" bersama Bp. Cipto Junaedy, Pencipta & Penggagas Strategi Membeli Properti Tanpa Utang (Media Indonesia).

Ikuti Mentoring Gratis + Konsumsi di kota Malang :
Sabtu, 17 Maret 2018
Hotel Atria - Jl. Letnan Jendral S. Parman No. 87 Malang.
Sesi 1 : Jam. 10.00
Sesi 2 : Jam. 14.00

Gratis, tapi kursi terbatas.
Untuk Daftar, ketik SMS: Nama_Malang_Jam ke 081 357 311 979.

Sudahkah anda siapkan rumah, minimal sejumlah anak, tanpa utang. Jika anak 2, rumah minimum 3 tanpa utang. Jika usia kepala 3, maka rumah minimum 3 tanpa utang.

Beri teladan yang baik untuk anak, hidup tanpa utang. Apa kelirunya orang berutang, Yaitu bayar utang bersifat harus pasti, tapi sumber bayarnya tidak pasti.

Anda akan dimentori agar dalam 30 hari utang bisa lunas + nambah rumah. Juga diajar agar bisa punya perumahan sendiri tanpa utang, bisa membeli tanah tanpa utang, bisa membangun tanpa utang, termasuk agar bagi yang sedang menjual rumah, agar bisa ketemu kumpulan pembeli besar.

Saksikan juga sharing dari mereka yang sudah dimentori dan sudah berhasil punya perumahan sendiri Tanpa Utang. Ingat, jangan masuk akhirat bawa utang.

Ikuti Mentoring Gratis Cipto Junaedy + Konsumsi. Gratis, kursi terbatas. Untuk daftar, ketik SMS: Nama_Malang_Jam Ke 081 357 311 979.

Jangan tambah tua tambah nunut dengan orangtua/mertua. Kalau Anda bisa menginjakkan kaki di rumah milik Anda sendiri, rasanya pasti akan berbeda.

Kita tentu tidak mau tambah tua tambah berutang; tidak tambah tua tambah bergantung kepada orangtua atau mertua; dan tidak tambah tua tambah bergantung kepada anak!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar